Oleh: chemyroman | Desember 31, 2012

Selamat Tahun Baru

Beberapa jam lagi tahun akan berganti dan orang-orang pun mulai sibuk menyiapakn rencana  untuk menyambut pergantian tahun baru, entah sejak kapan pesta pergantian tahun ini dilakukan, tapi yang pasti perayaan pergantian taun ini sudah menjadi suatu tradisi yang banyak dilakukan oleh orang-orang diberbagai belahan dunia. Berbagai cara dilakukan oleh orang-orang untuk melewatkan momen pergantian tahun, ada yang kumpul bareng keluarga sambil membuat acara bakar-bakar, ada yang konvoi, merenung, menyaksikan konser musik, dan bahkan ada juga yang menghabiskan malam bersama pacar di kamar hotel, dan banyak hal lagi yang dilakukan oleh orang-orang untuk melewatkn momen pergantian tahun.

Suara bising lalu lalang, suara terompet dan kembang api sudah mulai terdengar, walaupun tadi siang sempat turun hujan deras namun hal itu tidak menyurutkan semangat orang-orang untuk ikut merayakan pesta tahun baru kali ini. Jalan-jalan raya sudah mulai padat di penuhi oleh orang-orang yang berlalu lalang, macet dimana-mana dan pak polisi pun sibuk mengatur lalu lintas. Ya begitulah pemandangan yang terlihat dimalam pergantian tahun. Dan inilah yang membuat gue malas untuk ikut merayakan malam tahun baru dijalan, karna gue sendiri pernah mengalami terjebak macet yang cukup lama dijalan, kalau gak salah pada tahun 2010, waktu itu gue ikut temen-temen untuk merayakan tahun baru dipuncak dengan tujuan untuk menikmati keindahan kembang api dari puncak, namun pas waktu kita mau pulang sekitar jam satuan, kita terjebak macet dijalan dan itu berlansung cukup lama yaitu sekitar tiga jam an lah. Gue ingat betul waktu itu, betapa tersiksanya terjebak macet, suara berisik klakson, asap knalpot yang menyesakkan, dan parahnya lagi gue hampir kena mutahan orang yang lagi mabok parah, itu orang mabuk karna kebanyakan minum air comberan barangkali. Ah sial betul gue harus mengalami macet kayak gitu. Itulah kenapa gue males banget kalau diajakin ke puncak untuk menikmati malam tahun baru.

Bicara menyambut pergantian tahun, setiap orang pasti mempunyai harapan masing-masing, misalnya tentang apa yang ingin dicapai ditahun berikutnya, atau melanjutkan harapan ditahun kemaren yang belum seapat terwujud. Dan harapan gue ditahun 2013 yang akan datang sepertinya masih sama dengan tahun kemaren, yaitu segera lulus, dapat kerja dan juga *ehem segera menemukan belahan jiwa tentunya🙂. Iya itulah harapan gue ditahun 2012 yang masih belom terwujud sampai saat ini dan gue berharap ditahun 2013 yang sebentar lagi tiba gue bisa mewujudkan harapan-harapan tersebut. Amin… Gue juga mendoakan semoga semua harapan kalian ditahun 2013 yang sebentar lagi akan tiba bisa terwujud, dan di malam terakhir ditahun 2012 ini gue ingin  mengucapkan selamat tinggal 2012 dan selamat datang 2013.

Happy New Year For You All

New-Year-2013-Celebration-Wallpaper-600x450


Tinggalkan Komentar Anda

Kategori

LeonnaDenisa

Hakunamatata (^o^)/

